Sunday , 25 July 2021 20:32
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan Soal Status Jesse Lingard di Old Trafford
foto: 90min.com

Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan Soal Status Jesse Lingard di Old Trafford

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Jesse Lingard akan ada dalam rencananya musim depan setelah sang pemain tampil mengesankan bersama West Ham United musim lalu.

Tidak bisa dipungkiri lagi Jesse Lingard memainkan peran vital bagi The Hammers selama masa pinjamanya musim lalu. Tercatat pada 16 pertandingan yang dimainkan, Lingard telah berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist dalam prosesnya.

Dengan musim 2021/2022 yang sudah ada didepan mata, Solskjaer mengatakan bahwa dia siap mengandalkan pemain berusia 28 tahunnya itu.

“Dia datang tujuh atau delapan hari lebih lambat dari yang lain, tetapi dia merasa fit secara alami. Dia seorang pria, dia bermain dengan beberapa pemain muda tetapi dia salah satu dari pemain hebat.” kata Solskjaer seperti dikutip Goal.

“Jesse telah kembali, dia cerah, dia ingin berjuang untuk tempatnya dan tidak ada yang lebih baik daripada melihat para pemain ingin berjuang untuk tempatnya.”

“Apa yang dia lakukan menjelang akhir musim lalu, itulah Jesse yang sebenarnya, itulah yang kami tahu dan saya pikir kami melihat bahwa kami tidak memiliki beberapa opsi di beberapa waktu dan Jesse ada dalam rencana saat ini. ”

Lingard tampil di babak kedua saat Manchester United mengalahkan Derby 2-1 dalam pertandingan pra-musim pertama mereka akhir pekan lalu.

Selain itu Ole juga memberikan sedikit komentarnya soal transfer saga Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Ia memberikan sinyal positif bahwa pengumuman Sancho akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Dari apa yang saya pahami, itu hanya dokumen, detail kecil kecil dan semoga kami bisa mengumumkan sesuatu,” tambah Solskjaer.

“Mari kita selesaikan semua dokumen dan selesaikan kesepakatannya dan kemudian saya bisa mengatakan apa yang sebenarnya saya rasakan tentang pemain.”

Baca Juga

Agen Benarkan Arsenal Telah Tawar Locatelli Sebesar €40 Juta

EMLIA-ROMAGNA – Agen Manuel Locatelli, Andrea D’Amico membenarkan soal tawaran yang datang dari Arsenal untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *