Saturday , 2 July 2022 16:02
Home / Bundesliga / Oliver Kahn Percaya Diri Robert Lewandowski Akan Bertahan Di Bayern Munchen
foto: today.ng

Oliver Kahn Percaya Diri Robert Lewandowski Akan Bertahan Di Bayern Munchen

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn mengaku tak khawatir dengan masa depan penyerang Robert Lewadowski di Allianz Arena. Ia menyarankan supaya Lewa menghormati kontraknya yang akan tersisa hingga tahun depan.

Seperti diketahui selama beberapa minggu kebelakang, Robert Lewandowski telah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk meninggalkan raksasa Bavaria di musim panas ini.

Bahkan penyerang 33 tahun itu telah mendengar tawaran dari Barcelona dan berharap ia bisa segera bergabung bersama skuad Xavi Hernanez.

Namun Bayern Munchen tetap berpegang pada kontrak Lewandowski yang akan berakhir pada 2023. Belum diketahui apakah kedatangan Sadio Mane akan mempengaruhi keputusan Bayern untuk Lewandowski, namun Oliver Kahn tidak begitu merasa khawatir soal transfer saga yang alot ini.

“Mengenai Robert, tidak banyak yang berubah. Dia memiliki kontrak hingga 2023 dan kami berharap dia hadir bersama kami pada hari pertama pelatihan.”

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Lewandowski tidak bersedia ambil bagian dalam pertandingan pramusim bersama klub pada 12 Juli mendatang.

“Robert sedang mengevaluasi opsi Barca dan lainnya. Tetapi perlu diingat bahwa dia memiliki kontrak dengan Bayern dan ini sangat penting, kami tidak khawatir.”

Baca Juga

Ousmane Dembele

Tiga Klub Top Eropa Goda Ousmane Dembele untuk Hijrah dari Camp Nou?

Barcelona – Pesepakbola asal Prancis, Ousmane Dembele tidak sepi peminat di bursa transfer musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published.