Tuesday , 27 July 2021 5:13
Home / Liga Champions / Ousmane Dembele Jadi Senjata Rahasia Barcelona untk Hadapi Paris Saint-Germain
Ousmane Dembele, Barcelona

Ousmane Dembele Jadi Senjata Rahasia Barcelona untk Hadapi Paris Saint-Germain

Barcelona – Jelang hadapi Paris Saint-Germain, Joan Laporta berbicara mengenai kualitas permainan Ousmane Dembele. Kedua tim akan saling berhadapan dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Menurut Joan Laporta Ousmane Dembele bisa jadi salah satu senjata rahasia Barcelona saat menjamu pasukan Mauricio Pochettino di Camp Nou. Winger asal Prancis tersebut memang tengah menunjukkan performa gemilang di beberapa pertandingan terakhir.

Pada laga nanti Barcelona memang sedikit diunggulkan, selain menjadi tim tuan rumah ada beberapa pemain Paris Saint-Germain yang bakal absen karena faktor cedere.

Maka dari itu Joan Laporta berharap Barcelona mampu memaksimalkan keadaan dan para pemain tampil maksimal di laga nanti termasuk dengan Ousmane Dembele.

“Saya adalah penggemar berat Dembele. Dia dalam bentuk yang spektakuler dan secara mental dia juga sangat kuat. Dia bisa jadi salah satu senjata andalan Ronald Koeman,” ujar Laporta.

“Ini adalah pemain yang akan saya coba dan pastikan Barca miliki selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea, Thomas Tuchel

Senangnya Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions Musim Ini

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat bersyukur bisa membawa tim asuhannya meraih trofi Liga Champions musim 2020/2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *