Friday , 22 October 2021 7:49
Home / Serie A / Paolo Maldini Angkat Bicara Terkait Spekulasi Masa Depan Franck Kessie di AC Milan
Franck Kessie, AC Milan

Paolo Maldini Angkat Bicara Terkait Spekulasi Masa Depan Franck Kessie di AC Milan

Milan – Paolo Maldini selaku Direktur Olahraga AC Milan, angkat bicara terkait spekulasi masa depan Franck Kessie. Ia menyebut bahwa pihaknya sangat berharap sang gelandang tetap bertahan untuk waktu yang lama di dalam tim.

Franck Kessie memang menjadi salah satu pemain kunci bagi AC Milan. Ia menjadi sosok yang sangat tangguh di lini tengah Rossonerri sejak didatangkan dari Atalanta.

Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut saat ini cukup membuat AC Milan resah. Pasalnya kontraknya di San Siro akan berakhir pada tahun depan.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda jika Franck Kessie akan memperbaharui kontraknya bersama AC Milan. Sehingga para fans pun mulai cemas jika mereka ditinggal sang gelandang.

Di sisi lain Paolo Maldini sendiri menegaskan bahwa sejauh ini pihak AC Milan selalu ingin mempertahankan Franck Kessie. Ia menyebut bahwa pihaknya sudah sangat lama membahas kontrak baru sang gelandang bersama sang agen.

“Sebagai informasi, kami sudah berbicara dengan agennya selama satu setengah tahun terakhir,” ucap Maldini.

“Kami sudah berulang kali mengusahakan ia bertahan, dan masih ada banyak kesempatan untuk berbicara lagi dengan agennya,” pungkasnya.

Baca Juga

Franck Kessie

Jadi Klub Sultan, Newcastle Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Franck Kessie

Newcastle – Setelah kedatangan pemilik baru, Newcastle United menjadi klub kaya raya baru di Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *