Tuesday , 18 January 2022 0:27
Home / Ligue 1 / Paolo Maldini Konfirmasi Ketertarikan AC Milan Pada Sosok Sven Botman
Sven Botman

Paolo Maldini Konfirmasi Ketertarikan AC Milan Pada Sosok Sven Botman

Milan – Paolo Maldini selaku direktur AC Milan, mengkonfirmasi bahwa pihaknya memiliki ketertarikan pada sosok Sven Botman. Namun ia juga mengatakan bek Lille itu bukan satu-satunya target Rossoneri.

AC Milan tampaknya bakal cukup aktif pada jendela transfer bulan Januari 2022 ini. Meski sejatinya Rossoneri tak punya rencana memboyong amunisi baru.

Namun rencana itu berubah. Sebab Milan kehilangan Simon Kjaer yang mengalami cedera lutut parah. Maka dari itu kini mereka sedang aktif mencari bek tengah baru. Nama Sven Botman santer disebut sebagai target utama Rossoneri.

Kabar itu kemudian dikonfirmasikan oleh Paolo Maldini. Ia mengakui AC Milan memang berencana mendatangkan Sven Botman dari Lille.

Akan tetapi Maldini menegaskan Botman bukan harga mati bagi Milan. Jika Rossoneri kesulitan membujuk Lille melepasnya, masih ada target lain dalam daftar belanja klub.

“Ia pemain yang sangat bagus, ia terikat kontrak hingga 2024 tetapi Botman bukan satu-satunya pilihan yang bagus. Ada bek tengah lain yang tersedia,” kata Maldini.

“Kami pasti akan memengejar seorang bek tengah. Mari kita lihat apakah dalam kesepakatan permanen atau pinjaman,” pungkasnya.

Baca Juga

Barcelona Akhiri Pengejaran Alvaro Morata

BARCELONA – Sempat menjadi perbincangan hangat, Barcelona kabarnya telah mengakhiri upaya pengejaran mereka untuk striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *