Tuesday , 21 September 2021 13:01
Home / La Liga / Paris Saint Germain Akhirnya Berikan Label Harga Untuk Kylian Mbappe?
foto: detik.net.id

Paris Saint Germain Akhirnya Berikan Label Harga Untuk Kylian Mbappe?

PARIS – Paris Saint Germain dikabarkan akhirnya siap menjual Kylian Mbappe. Menurut laporan terkini Les Parisien telah memberikan label harga untuk bintang asal Prancisnya tersebut.

Menurut laporan sebelumnya Real Madrid yang sangat berambisi menandatangani Kylian Mbappe telah melayangkan penawaran resmi senilai €160 juta. Namun disebutkan jika tawaran super besar itu telah ditolak PSG karena nilai itu tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Untuk diketahui kontrak Kylian Mbappe di Parc Des Princes sendiri akan kadaluarsa di musim panas tahun depan, sehingga tahun ini merupakan tahun yang paling tepat bagi PSG untuk menjualnya karena sang pemain telah beberapa kali menolak untuk memperpanjang kontrak.

Leonardo, direktur olahraga PSG telah menjelaskan bahwa mereka terbuka untuk menjual Mbappe setelah persyaratan terpenuhi.

Dilansir dari Le Parisien, biaya yang dianggap dapat diterima PSG adalah senilai €220 juta. Itu artinya PSG akan menerima keuntungan dari apa yang mereka keluarkan saat menebus pemain berusia 21 tahun itu dari Monaco yakni sebesar €180 juta.

Kubu Real Madrid sendiri diyakini belum akan menyerah dalam pengejaran ini. Mereka memiliki peluang besar akan kembali melayangkan tawaran di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas.

Baca Juga

Vinicius Junior

Performa Vinicius Junior Meningkat, Ini Kata Carlo Anceloti

Madrid – Pemain Realn Madrid, Vinicius Junior belakangan ini memang mengalami perkembangan pesat. Di bawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *