Tuesday , 27 July 2021 5:48
Home / La Liga / Paris Saint Germain Salip Real Madrid Dalam Perburuan Eduardo Camavinga
foto: football5star.com

Paris Saint Germain Salip Real Madrid Dalam Perburuan Eduardo Camavinga

PARIS – Paris Saint Germain dilaporkan telah melakukan langkah tegas untuk mendapatkan wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga pada jendela transfer musim panas mendatang. Langkah ini diyakini akan menenggelamkan Real Madrid dalam perburuan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Eduardo Camavinga adalah salah satu pemain muda paling didambakan di Eropa saat ini. Performa gemilangnya bersama Rennes sejak ia debut di tim senior pada April 2019 lalu telah membuat klub sekelas Real Madrid tertarik untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo, Real Madrid bisa saja kehilangan tagetnya tersebut karena PSG telah melakukan langkah kuat jelang dibukanya jendela transfer musim panas.

Disebutkan jika presiden PSG, Nasser Al Khelaifi telah berbicara dengan presiden Rennes untuk mengawali proses negosiasi, meski belum ada tawaran resmi yang diajukan.

Rennes diyakini menuntut biaya sekitar € 100 juta untuk pemain bintangnya tersebut. Menurut laporan, Rennes berpeluang besar akan melepasnya pada musim panas ini.

Camavinga sendiri sebelumnya telah memberi tahu Rennes bahwa dia tidak berniat untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022, yang berarti musim panas ini adalah waktu yang tepat bagi Rennes untuk menjualnya daripada harus kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer tahun depan.

Baca Juga

Glasgow Rangers, Steven Gerrard

Steven Gerrard Senang Timnya Sukses Taklukan Real Madrid

Glasgow – Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard cukup senang usai timnya mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *