Saturday , 2 July 2022 23:14
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Siapkan Tawaran Besar Untuk Memboyong Milan Skriniar Dari Inter
foto: pojoksatu.id

Paris Saint Germain Siapkan Tawaran Besar Untuk Memboyong Milan Skriniar Dari Inter

PARIS – Jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain merasa optimis dengan upaya mereka untuk menandatangani bek Inter, Milan Skriniar dengan biaya senilai €60 juta plus bonus.

Menurut laporan sebelumnya, Milan Skriniar merupakan salah satu target utama PSG untuk membenahi lubang di lini belakang.

RMC Sport mengklaim hingga saat ini memang belum ada tawaran tertulis yang dilayangkan kepada Inter, karena pertama-tama PSG ingin melakukan negosiasi hingga mencapai angka yang bisa disepakati semua pihak.

Disebutkan bahwa Les Parisien berharap biaya transfer senilai €60 juta plus bonus akan diterima Inter minggu ini.

Nilai itu seniri tidak terlalu jauh dari label harga sebesar € 65 juta plus add-on yang dikutip oleh pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedullà kemarin.

Inter telah menuntut setidaknya mereka harus menerima €80 juta untuk bek tengah berusia 27 tahun itu, tetapi setelah mengingat bahwa dia hanya memiliki satu musim lagi dalam kontraknya, nampaknya Nerazzurri tak memiliki banyak pilihan.

PSG memang destinasi terfavorit untuk Skriniar saat ini, tetapi Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur bisa melakukan manuver di menit-menit terakhir.

Baca Juga

Valencia Saingi Galatasaray Untuk Joao Pedro

VALENCIA – Ditengah proses negosiasi dengan Galatasaray yang berjalan alot, Valencia kabarnya akan bersaing untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.