Tuesday , 21 September 2021 12:41
Home / La Liga / Paris Saint Germain Tolak Tawaran Terakhir Real Madrid Untuk Mbappe
foto: detik.net.id

Paris Saint Germain Tolak Tawaran Terakhir Real Madrid Untuk Mbappe

PARIS – Real Madrid dipastikan gagal mengontrak Kylian Mbappe di musim panas tahun ini. Menurut laporan terkini, penawaran terakhir Real Madrid kembali di tolak PSG pada hari penutupan transfer.

Sebelumnya Real Madrid disebut telah melayangkan dua penawaran resmi kepada PSG untuk mendapatkan Mbappe. Yang pertama mereka mengajukan tawaran sebesar €160 sebelum disusul menjadi €180 pada penawaran kedua.

Akan tetapi dua penawaran itu langsung mendapat penolakan oleh PSG dan Real Madrid tidak menyerah dan akan mengajukan penawaran yang ketiga atau terakhir di penghujung jendela transfer.

Los Blancos dilaporkan membuat langkah ketiga mereka untuk membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu kemarin. Menurut Football Espana tawaran Real Madrid senilai €200 juta kembali ditolak PSG dan dengan begitu, pemain internasional Prancis tersebut dipastikan akan menghabiskan tahun terakhirnya di Paris musim ini.

Disebutkan Mbappe juga kembali menerima sodoran perpanjangan kontrak dari PSG dengan besaran gaji senilai €45 juta permusimnya. Akan tetapi sang pemain memberikan gesture yang jelas bahwa ia ingin hengkang tahun depan.

Di bulan Januari tahun depan, jika Mbappe belum menandatangani kontrak baru untuk sementara waktu, Real Madrid akan bebas untuk menyetujui perjanjian pra-kontrak dengan pemain Prancis itu menjelang musim panas 2022.

Baca Juga

Vinicius Junior

Performa Vinicius Junior Meningkat, Ini Kata Carlo Anceloti

Madrid – Pemain Realn Madrid, Vinicius Junior belakangan ini memang mengalami perkembangan pesat. Di bawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *