Tuesday , 21 September 2021 11:28
Home / Premier League / Patric Evra: Raphael Varane Mengingatkan Saya Pada Sosok Rio Ferdinand
Raphael Varane

Patric Evra: Raphael Varane Mengingatkan Saya Pada Sosok Rio Ferdinand

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Patric Evra memberikan komentarnya terkait langkah transfer The Red Devils yang mendatangkan Raphael Varane ke Old Trafford. Ia menyebut jika bek asal Prancis itu mengingatkannya kepada sosok Rio Ferdinand.

Manchester United telah mengumumkan kesepakatan transfer Raphael Varane dengan Real Madrid. Kepindahan pemain Prancis itu kabarnya memakan biaya yang mencapai 50 juta euro.

Transfer Varane ke Old Trafford kini tinggal menunggu tes medis dan beberapa detail kontrak untuk diselesaikan. Setelah itu, sang bek bisa diperkenalkan sebagai pemain Manchester United.

Raphael Varane pindah ke MU dengan reputasi yang besar. Pasalnya, mantan pemain RC Lens itu punya kisah yang sukses bersama Real Madrid dan juga timnas Prancis.

Patric Evra pun senang dengan langkah tansfer Manchester United yang mendatangkan Raphael Varane. Menurutnya sang bek mengingatkannya pada sosok Rio Ferdinand.

“Varane mengingatkan saya pada Rio Ferdinand. Hebat dalam menguasai bola dan hebat dalam duel udara. Dia bek tengah yang lengkap,” kata Evra.

“Saya ingat pertandingan pertama saya bersama Varane di timnas Prancis dan saya terkesan. Dia sangat cepat dan antisipasinya sempurna.”

“Dia tenang dalam menguasai bola dan dia juga bisa mencetak gol. Ini adalah pembelian bagus untuk United,” pungkasnya.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *