Saturday , 1 October 2022 16:05
Home / La Liga / Paul Pogba Kembali Masuk Radar Real Madrid
foto: detik.net.id

Paul Pogba Kembali Masuk Radar Real Madrid

MANCHESTER – Real Madrid kabarnya siap melakukan manuver besar pada jendela transfer tahun depan. Menurut laporan terkini, demi meyakinkan Kylian Mbappe, Real Madrid juga akan mendatangkan sesama pemain Prancis, Paul Pogba.

Menurut laporan Diario AS, Real Madrid sudah mulai menunjukan gesture ketertarikan dengan Paul Pogba selama pertandingan internasional. Sedikit catatan, Pogba berhasil mempersembahkan gelar Nations League untuk Prancis tahun ini.

Pemain berusia 28 tahun itu diketahui belum memperbarui kontraknya di Old Trafford dan ia akan tersedia secara gratis pada jendela transfer musim panas mendatang.

Paul Pogba menerima besaran gaji bersih senilai €15 juta per musim di United, sesuatu yang bisa ditandingi oleh Madrid asalkan dia datang dengan status bebas transfer. Skenario ini sendiri akan menjadi skenario yang mirip dengan transfer David Alaba musim panas lalu dalam hal biaya transfer.

Harapan di Real Madrid adalah keinginan Pogba yang dulu sempat mengungkapkan ketertarikan untuk mengenakan seragam Los Blancos.

Selain itu ada dua tokoh kunci lainnya dalam kesepakatan itu. Mereka adalah Karim Benzema dan Kylian Mbappe, rekan satu timnya di timnas Prancis.

Mendapatkan ketiganya bersama-sama di Madrid akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Florentino Perez.

Baca Juga

David De Gea

Gabriel Agbonlahor Sarankan Manchester United untuk Lepas David De Gea

Manchester – Mantan striker yang pernah meramaikan ajang Premier League, Gabriel Agbonlahor melontarkan sebuah saran untuk Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published.