Sunday , 26 September 2021 7:01
Home / Premier League / Paul Scholes Enggan Disamakan dengan Bruno Fernandes
Bruno Fernandes, Manchester United

Paul Scholes Enggan Disamakan dengan Bruno Fernandes

Manchester Saat ini Bruno Fernandes memang menjadi bagian penting dari skuad Manchester United saat ini. Bahkan tak jarang yang menyamakan dirinya dengan legenda The Red Devils, Paul Scholes, lantaran sama-sama berposisi sebagai gelandang.

Namun Paul Scholes sendiri nyatanya enggan untuk disamakan dengan Bruno Fernandes. Sebab secara peran dan posisi bermain ia merasa berbeda dengan apa yang dilakukan oleh pemain asal Portugal tersebut di Manchester United.

Paul Scholes menilai Bruno Fernandes bermain lebih ke depan dan berkontribusi besar dalam serangan dan gol-gol yang dilesakkan oleh MU. Sementara itu, Scholes bermain lebih ke dalam. Meskipun, diakui oleh Paul Scholes bahwa ia juga pernah bermain sebagai nomor 10 layaknya Bruno Fernandes.

“Dia berbeda dengan saya. Saya bermain di posisi nomor 10 untuk beberapa waktu, tetapi saya tidak pernah sekreatif atau mencetak gol sebanyak yang dia miliki di posisi itu,” ucap Scholes.

“Jelas saya bermain dalam peran yang lebih ke dalam daripada dia. Tetapi, Anda harus melihat jumlahnya dan apa yang dia lakukan sangat sensasional. Kami hanya perlu mendapatkan tim di sekelilingnya yang dapat mendorong untuk memenangkan liga.”

“Apakah kita terlalu bergantung padanya? Tidak. Saya rasa tidak. Itulah perannya di tim. Anda harus ingat Man United membayar banyak uang untuk tipe pemain seperti ini.”

“Dia adalah pemain yang tugasnya menciptakan gol dan mencetak gol. Sekarang dia melakukan itu lebih baik dari yang pernah kita bayangkan. Pemain lain perlu melangkah sekarang,” pungkasnya.

Baca Juga

Jude Bellingham

Liverpool Ramaikan Perburuan Jude Bellingham?

Liverpool – Baru-baru ini  Christian Falk yang merupakan pakar transfer Jerman memberikan update terbaru mengenai perburuan Jude Bellingham. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *