Friday , 30 July 2021 8:49
Home / Serie A / Pepe Turut Berkomentar Terkait Kondisi Cristiano Ronaldo Bersama Juventus
Cristiano Ronaldo, Juventus

Pepe Turut Berkomentar Terkait Kondisi Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Turin – Rekan senegara dari Cristiano Ronaldo, Pepe meyakini bahwa CR7 sejatinya masih cukup bahagia di klubnya saat ini, Juventus.

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal merundingkan masa depannya dengan petinggi Juventus usai musim ini berakhir. Sejatinya mega bintang asal Portugal tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Juventus diberitakan sudah siap untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Namun, hingga kini diyakini masih belum ada penawaran dari klub lain yang siap menampung CR7 musim depan.

Mengetahui kondisi Cristiano Ronaldo bersama Juventus saat ini, Pepe pun turut memberikan penilaiannya.

“Sejujurnya, mengingat bagaimana saya mengenalnya, saya tidak tahu apakah dia akan mentolerir cara banyak orang berbicara tentang sepak bola di Portugal,” ucap Pepe.

“Saya pikir dia bahagia di Turin, dia pencetak gol terbanyak di Serie A, mereka yang mengkritiknya tidak tahu betapa sulitnya mencetak lebih dari 30 gol setiap tahun.”

“Apa yang bisa dilakukan Cristiano sungguh luar biasa. Dan saya berharap dia akan bertahan di sana selama bertahun-tahun, memberikan kegembiraan kepada pecinta sepak bola dan mewakili Portugal dengan sangat baik, seperti yang selalu dia lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga

Napoli Saingi Lazio Untuk Dapatkan Xherdan Shaqiri

NAPLES – Persaingan untuk mendapatkan winger Liverpool, Xherdan Shaqiri kian meningkat. Setelah rumor dari Spanyol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *