Tuesday , 21 September 2021 12:36
Home / La Liga / Performa Vinicius Junior Meningkat, Ini Kata Carlo Anceloti
Vinicius Junior

Performa Vinicius Junior Meningkat, Ini Kata Carlo Anceloti

Madrid – Pemain Realn Madrid, Vinicius Junior belakangan ini memang mengalami perkembangan pesat. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti saat ini, winger muda asal Brasil tersebut bermain luar biasa di awal musim ini.

Performa Vinicius Junior di awal musim kompetisi 2021-2022 ini mengundang decak kagum. Sang pemain tampak seperti seseorang yang jauh berbeda di bawah Ancelotti, jelas penampilannya memang jauh berbeda dari musim lalu.

Sejauh kompetisi musim ini bergulir Vinicius Junior telah mengoleksi 4 gol dan 1 assist dari 4 pertandingan di kancah liga. Ia juga mencetak gol-gol penting untuk kemenangan Real Madrid.

Menariknya, lonjakan performa Vinicius Junior ini diyakini tidak terlepas dari peran Carlo Ancelotti sebagai pelatih.

Banyak yang menyebut jika perkembangan Vinicius Junior saat ini karena Carlo Ancelotti sebagai pelatih mau memberinya kesempatan bermain, hal yang tidak bisa dia dapatkan di era Zinedine Zidane. Ancelotti tidak tahu-menahu soal itu, dia hanya memperlakukan pemain dengan sama.

“Saya mencoba memperlakukan Vini Jr. sama seperti perlakuan saya terhadap pemain lainnya. Saya mendorong dia di sesi latihan dan meminta dia fokus bekerja keras,” ujar Ancelotti.

“Meski begitu, kualitas pemain selalu ada dan ketika mereka mendapatkan momen ketika bertanding, itu akan membuat mereka lebih percaya diri.”

“Dia percaya diri dan penuh semangat, masa-masa sulit yang dia lewati akan memberinya motivasi. Saya kira semua orang bisa melihat bahwa Vini Jr. sekarang lebih tenang di depan gawang.”

“Soal hal lainnya, dia masih sama seperti musim-musim sebelumnya, dia sangat bagus dalam situasi satu lawan satu.”

“Finishing-nya sudah sangat bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan sekarang dia hanya perlu menjaga itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Griezmann: Atletico Madrid Selalu Menjadi Tempat Terbaik Untuk Saya

MADRID – Resmi kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Antoine Griezmann mengaku bahwa Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *