Friday , 30 July 2021 7:37
Home / La Liga / Pochettino: Mbappe Sudah Sangat Optimis Sebelum Laga Dimulai
foto: football5star.com

Pochettino: Mbappe Sudah Sangat Optimis Sebelum Laga Dimulai

PARIS – Pelatih Paris Saint Germain, Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe sudah dalam keadaan berapi-api sebelum kick off pertandingan menghadapi Barcelona.

Mbappe sendiri merupakan bintang pertandingan dalam kemenangan telak 1-4 PSG atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pemain internasional Prancis itu membukukan hattrick dalam prosesnya.

Usai pertandingan, Pochettino mengungkap bahwa ia dan Mbappe telah membahas kemungkinan pertandingan jauh sebelum laga terjadi. Dalam pembicaraannya itu Poch mengklaim Mbappe akan memberikan kemenangan untuknya.

“Sebelum pertandingan, dia bertanya kepada saya berapa kali saya menang di Camp Nou,” kata Pochettino dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“‘Sekali,’ kataku padanya. Dia menjawabku: ‘Besok, kita akan menang untuk kedua kalinya.’

“Dia adalah pemain top. Pesepakbola hebat menulis sejarah mereka. Mereka berkembang dalam pertandingan demi pertandingan. Dengan hat-trick ini, Kylian akan menjadi sorotan, kami tidak ragu.”

“Dia adalah pemain kelas dunia. Tidak ada yang bisa mengalahkan Mbappe malam ini. Dia pemain yang fantastis dan dia sangat bahagia disini. Dia mengatakannya, saya juga mengatakannya.”

Adapun pertandingan leg kedua di Parc Des Princes sendiri akan digelar pada 10 Maret mendatang. PSG secara tidak langsung telah mengambil satu langkah di babak selanjutnya dengan modal 1-4 ini.

Baca Juga

Achraf Hakimi

Baru Bergabung, Achraf Hakimi Senang Bisa Cetak Gol untuk PSG

Paris – Pemain anyar milik Paris Saint-Germain, Achraf HakimiĀ merasa cukup senang bisa mencetak gol bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *