Sunday , 26 September 2021 7:42
Home / Cuplikan / EURO / Portugal Siapkan Strategi Khusus Demi Taklukan Jerman

Portugal Siapkan Strategi Khusus Demi Taklukan Jerman

Munich – Pelatih Portugal, Fernando Santos mengungkapkan jika dirinya sudah menyiapkan strategi khusus jelang timnya menghadapi Jerman di matchday kedua pada Sabtu (19/6/2021) malam WIB nanti.

Fernando Santos mengaku sedikit terinspirasi dengan permainan Prancis asuhan Didier Deschamps yang sukses memanfaatkan celah di lini pertahanan Jerman saat kedua tim tersebut bersua di Allianz Arena.

Jika Portugal dapat meniru permainan Prancis, maka bukan tidak mungkin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dapat mengalahkan Jerman.

“Prancis pada saat di babak kedua bermain menarik diri dari pertahanan Jerman. Mereka justru memainkan umpan-umpan panjang dan itu ternyata berhasil. Mungkin dalam beberapa momen kami bisa mencoba melakukan hal serupa, namun kami harus menguasai bola,” ucap Santos.

“Kami harus menguasai bola. Kami harus bisa mencapai sepertiga akhir pertahanan Jerman. Namun, kami tetap harus berhati-hati ketika Jerman menguasai bola. Mereka akan benar-benar sangat berbahaya jika itu terjadi,” pungkasnya.

Baca Juga

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini Harap Rekan Satu Timnya Waspadai Ancaman Timnas Inggris

London – Palang pintu senior Timnas Italia,¬†Giorgio Chiellini berharap timnya mampu tampil maksimal saat menghadapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *