Tuesday , 27 July 2021 5:52
Home / Serie A / Posisi Stefano Sebagai Pelatih AC Milan Masih Aman?
Stefano Pioli

Posisi Stefano Sebagai Pelatih AC Milan Masih Aman?

Milan – Klub raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tidak akan mencari pengganti Stefano Pioli dalam waktu dekat. Meskipun Rossoneri nantinya gagal finis di Zona Liga Champions musim depan.

Di bawah asuhan Stefano Pioli, AC Milan sejatinya memiliki performa yang cukup impresif hingga pertengahan musim lalu, mereka tampil cukup apik bahkan sulit dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Menjalani musim 2020/2021 ini performa apik itu masih berlangsung hingga pertengahan musim Alhasil AC Milan sempat mendominasi dan bertengger di puncak klasemen sementara Serie A.

Namun sayangnya performa AC Milan justru menurun setelah pertengahan musim ini. Hasil minor yang membuat mereka kehilangan sejumlah poin penting dan harus tergusur oleh Inter Milan.

Mendekati akhir musim performa AC Milan sendiri tak kunjung membaik. Mereka mudah kehilangan poin dan akibatnya saat ini Rossoneri juga terancam bakal terdepak dari zona empat besar dan tak akan bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Melihat menurunnya performa AC Milan membuat masa depan Stefano Pioli mulai dipertanyakan. Sang pelatih bahkan dikabarkan bakal dipecat jika Rossoneri gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Kendati demikian kabar teranyar menyebutkan soal masa depan Stefano Pioli. AC Milan disebut-sebut tak berniat untuk memecatnya. Pihak klub diberitakan masih akan memberikan kesempatan pada Pioli meski Rossoneri tak berhasil masuk ke Liga Champions.

Stefano Pioli dikabarkan berhasil meyakinkan manajemen AC Milan bahwa ia masih bisa membantu Rossoneri menembus Liga Champions.

Baca Juga

Stefan De Vrij Percaya Simone Inzaghi Mampu Bawa Inter Meraih Kesuksesan

MILAN – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku sangat gembira bisa bertemu kembali dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *