Friday , 22 October 2021 6:53
Home / Liga Champions / Presiden Atalanta Memilih Untuk Merendah Saat Berhadapan Dengan Man United

Presiden Atalanta Memilih Untuk Merendah Saat Berhadapan Dengan Man United

BERGAMO – Presiden Atalanta, Antonio Percassi menyatakan bahwa perjalanan timnya ke Old Trafford di ajang Liga Champions adalah untuk belajar sepak bola.

Percassi baru saja menerima penghargaan Person of the Year oleh GLGS-USSI Lombardia pada hari Selasa lalu dan ia berbicara tentang masa depan pelatih Gasperini dan pertandingan Liga Champions yang akan mempertemukan timnya dengan Manchester United..

“Tidak mudah,” kata Percassi ketika ditanya bagaimana rasanya bekerja dengan Gasperini seperti dikutip Football Italia.

“Tapi sekarang kami telah mengadopsinya dan yang terpenting memahaminya. Setelah pertandingan, kami membiarkannya melepaskan tekanan dan kemudian kami tahu bahwa keesokan harinya dia jauh lebih damai.

“Dia memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya, jadi tidak ada masalah di pihak kami.”

La Dea akan bertandang ke Old Trafford pada 20 Oktober dan menjamu Setan Merah di Stadion Gewiss pada 2 November dalam pertandingan Liga Champions pekan ke-3 dan ke-4.

“Saya akan tinggal di rumah,” katanya

“Ini adalah pertandingan yang gila, hanya berpikir untuk pergi ke sana dan bermain adalah mimpi bagi seorang penggemar Atalanta seperti saya,”

“Pertandingannya akan rumit tapi kami berharap bisa mendapatkan hasil positif dan belajar dari pertandingan ini.”

“Kami adalah pemimpin grup, tetapi akan lebih sulit untuk unggul di babak kedua babak penyisihan grup.”

“Semua pertandingan penting, semua menentukan, yang penting jangan sampai kalah,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo akan kembali ke Italia untuk pertama kalinya setelah meninggalkan Juventus pada Agustus lalu. Bintang Portugal itu tercatat telah mencetak tiga gol dalam enam penampilannya melawan Duvan Zapata dkk dalam karirnya selama seragam Bianconeri.

Ketika ditanya apa pendapatnya tentang Ronaldo, Percarssi menjawab: “Dia pemain hebat, tetapi anda harus bertanya kepadanya apa yang dia pikirkan ketika dia bermain melawan Atalanta.”

“Manchester United adalah klub top. Sulit untuk mengkonfirmasi hasil ini untuk klub kecil seperti kami, tetapi kami melanjutkan dengan kerendahan hati yang besar untuk mengusulkan sepak bola kami, dengan Gasperini, yang telah melakukannya dengan sangat baik.”

Baca Juga

Manchester United

Gary Neville Sebut MU Butuh Sosok Pemain Pekerja Keras

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville menilai jika The Red Devils tetap membutuhkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *