Monday , 17 January 2022 23:52
Home / Ligue 1 / Presiden Marseille Buka Suara Soal Isu Transfer Juventus-Milik
foto: sportsnet.ca

Presiden Marseille Buka Suara Soal Isu Transfer Juventus-Milik

MARSEILLE – Presiden Olympique Marseille, Pablo Longoria akhirnya buka suara tentang isu transfer pemain depannya, Arkadiusz Milik yang sedang hangat dikaitkan dengan Juventus. Ia menegaskan bahwa sang penyerang tidak akan dilepas.

Menurut sejumlah laporan sebelumnya Juventus mulai mempertimbangkan untuk mengontrak Milik di musim dingin. Operasi ini dilakukan si Nyonya Tua setelah mengetahui Federico Chiesa akan absen untuk jangka waktu yang lama.

Longoria langsung membahas masa depan Milik dalam konferensi pers hari ini ketika ditanya apakah bomber asal Polandia itu akan meninggalkan Velodrome.

“Benar-benar tidak! Kami bilang kami membutuhkan tipe striker seperti dia. Bakambu bermain sebagai pemain luar, sebagai second striker, dan dia sebagai penyerang utama.” tegas Longoria seperti dikutip Football Italia.

“Dia adalah pemain yang menawarkan banyak solusi individu. Di pasar saat ini, pemain sepertinya sulit ditemukan dan dia semakin langka.”

Milik yang berusia 27 tahun bergabung bersama Olympique Marseille dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dari Napoli pada Januari tahun lalu.

Ia telah berjuang untuk tampil mengesankan musim ini di bawah pelatih Jorge Sampaoli. Milik sendiri telah mencetak satu gol dalam 10 penampilan Ligue 1, namun ia lebih produktif di Eropadengan mencetak empat gol dalam lima pertandingan Liga Europa.

Sementara Juventus telah dikaitkan dengan berbagai pemain menyerang selama jendela transfer bulan ini, dengan Milik menjadi salah satu nama yang paling difavoritkan. Target lainnya adalah pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan pemain Fiorentina Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Maitland-Niles Berambisi Bawa AS Roma Ke Liga Champions

ROME – Pemain pinjaman AS Roma, Ainsley Maitland-Niles mengaku bahwa ia tidak memikirkan kemungkinan kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *