Sunday , 25 July 2021 19:37
Home / Serie A / Presiden Napoli Tak Khawatirkan Soal Masa Depan Lorenzo Insigne
foto: ligaolahraga.com

Presiden Napoli Tak Khawatirkan Soal Masa Depan Lorenzo Insigne

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis merasa tak khawatir soal kontrak Lorenzo Insigne di San Paolo. Dengan negosiasi antara klub dan Insigne yang telah benar-benar terhenti, sang presiden bersikeras untuk tidak melepas bomber internasional Italia tersebut.

Seperti diktetahui Insigne hanya tinggal memiliki satu tahun pada kontraknya di Napoli dan pelatih baru Luciano Spalletti tak ingin melepaskannya pada musim panas ini.

Namun penolakan pembaruan kontrak yang dilakukan Insigne menjadi perhatian para penggemar Napoli dan akan menjadi topik hangat selama beberapa minggu ke depan atau bahkan hingga berbulan-bulan.

Insigne sendiri akan kembali ke Naples setelah masa liburannya usai menjalani tugas internasional di ajang Euro 2020. Sementara itu pertemuannya dengan De Laurentiis hingga saat ini belum dijadwalkan.

Sejalan dengan itu, media lokal Italia Calciomercato.com mengklaim bahwa pembahasan perpanjangan kontrak berkemungkinan besar tidak akan dilakukan dalam waktu dekat karena gap antara penawaran dan tuntutan Insigne cukup besar.

Laporan tersebut menyebut jika Insigne tidak berniat menurunkan besaran angka pada kontrak barunya, sementara Napoli menginginkan kapten timnya itu untuk menurunkan gaji akibat masalah ekonomi yang menimpa klub.

Dengan klub lain yang mengintai, termasuk hubungannya dengan klub baru Maurizio Sarri, yakni Lazio, para penggemar khawatir Insigne mungkin akan hengkang di musim panas ini.

Akan tetapi Presiden De Laurentiis dilaporkan tidak khawatir jika harus kehilangan Insigne secara gratis musim depan, karena ia bertekad untuk mengurangi beban biaya gaji pemain.

Pelatih Luciano Spalletti telah mencoba untuk menenagkan suasana, namun pembaruan kontrak Insigne tetap menjadi masalah besar dan desas-desus tentang kemungkinan perselisihan antara klub dan kapten tim terus berlanjut.

Baca Juga

Stefan De Vrij Percaya Simone Inzaghi Mampu Bawa Inter Meraih Kesuksesan

MILAN – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku sangat gembira bisa bertemu kembali dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *