Sunday , 3 July 2022 0:46
Home / Ligue 1 / PSG Bersedia Jual Neymar Jr Musim Panas Ini?
foto: bola.com

PSG Bersedia Jual Neymar Jr Musim Panas Ini?

PARIS – Paris Saint-Germain kabarnya akan membuka pintu untuk melepas Neymar Jr selama jendela transfer musim panas ini jika mereka menerima tawaran yang layak.

Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain dari Barcelona dengan biaya yang memecahkan rekor dunia pada tahun 2018, senilai €222 juta.

Tetapi kegagalan untuk memenangkan gelar Liga Champions hingga sekarang ditambah dengan keputusan Kylian Mbappe untuk memperpanjang masa tinggalnya di PSG membuat masa depan Neymar kian dipertanyakan.

Meskipun PSG berhasil merebut kembali mahkota Ligue 1 di bawah Mauricio Pochettino musim ini, banyak yang menganggap PSG telah mengalami musim yang mengecewakan karena mereka tersingkir di Liga Champions terlalu cepat dari Real Madrid.

Neymar bersama dengan Lionel Messi menerima kritikan terberat dari para pendukung klub karena dinilai tampil memalukan saat menghadapi Real Madrid.

Menurut laporan Goal, keputusan Mbappe untuk tetap di PSG bisa berperan dalam menentukan masa depan Neymar. Sebagaimana diketahui dalam kontrak Mbappe yang baru, ia memiliki suara dalam kebijakan transfer dan masalah skuad. Sejalan dengan itu hubungan Mbappe dengan Neymar dikabarkan telah mendingin dalam beberapa tahun terakhir.

Terlepas dari masalah ini, pemain internasional Brazil itu tidak ingin meninggalkan Parc des Princes dalam waktu dekat.

Neymar sendiri baru saja menandatangani kontrak baru tahun lalu yang akan mengikatnya hingga 2025. Namun laporan menyebutkan jika itu tidak menjadi jaminan bahwa ia akan berada di ibukota Prancis hingga kontraknya berakhir.

Baca Juga

Marco Asensio

Lebih Serius, Liverpool Salip MU Dalam Perburuan Marco Asensio?

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan sudah mengirim proposal kepada pihak Real Madrid dalam upayanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published.