Friday , 22 October 2021 7:06
Home / La Liga / Pujian Carlo Ancelotti untuk Karim Benzema yang Mampu Jaga Performa
Karim Benzema

Pujian Carlo Ancelotti untuk Karim Benzema yang Mampu Jaga Performa

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada ujung tombak timnya, Karim Benzema yang mampu menjaga performa terbaiknya di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Sejauh kompetisi musim 2021/2022 bergulur Karim Benzema sudah terlibat dalam 15 gol Real Madrid yang terbagi dalam 8 gol dan 7 assists di kancah La Liga.

Sementara ini Karim Benzema juga menjadi pemimpin daftar pencetak gol dan assists terbanyak di 5 liga top Eropa.

Karim Benzema seolah-olah terlahir kembali di bawah bimbingan Carlo Ancelotti musim ini. Di usianya sudah menginjak 33 tahun, sang striker justru tampak semakin matang dan berbahaya.

Belakangan muncul dukungan untuk Karim Benzema agar ia meraih sepatu emas Eropa dan Ballon d’Or di akhir musim 2021/2022 ini.

Memang masih terlalu dini untuk bicara soal sepatu emas atau Ballon d’Or. Namun, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Karim Benzema tetap punya peluang besar. Sang juru taktik melihat striker asal Prancis tersebut semakin tajam dan matang.

“Dengan apa yang dia lakukan sekarang, dia jelas berada dalam daftar pemain yang bisa meraih Ballon d’Or,” ujar Ancelotti.

“Meskipun demikian, Karim punya waktu untuk meraihnya. Saya kira ini tidak akan jadi musim terakhirnya dalam persaingan.”

“Begitulah dia sekarang, semakin tua, semakin bagus,” pungkasnya.

Baca Juga

Joao Felix Percaya Diri Mampu Samai Level Mbappe dan Haaland

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix merasa percaya diri dengan perkembangannya saat ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *