Friday , 22 October 2021 6:51
Home / Internasional / Pujian Didier Deschamps untuk Karim Benzema
Karim Benzema

Pujian Didier Deschamps untuk Karim Benzema

Paris – Penampilan apik dari striker gaek asal Prancis, Karim Benzema membuat dirinya cukup dibanjiri oleh pujian banyak pihak. Salah satunya datang dari Didier Deschamps.

Performa apik yang ditunjukan oleh Karim Benzema bersama Real Madrid membuat Didier Deschamps mencantumkan namanya di skuad Timnas Prancis. Teranyar sang striker berperan penting dalam perjalanan Prancis menjuarai UEFA Nations League 2021. Ia mencetak salah satu gol di laga final kontra Spanyol.

Kontribusi yang diberikan oleh Karim Benzema membuktikan bahwa Didier Deschamps sudah mengambil keputusan tepat dengan memanggilnya kembali ke Timnas Prancis. Performa striker Real Madrid tersebut memang terus membaik.

Faktanya, sekitar dua atau tiga tahun terakhir berjalan sangat baik bagi Benzema. Deschamps menegaskan bahwa Benzema adalah sosok krusial untuk tim Prancis. Dia adalah penyerang dan pencetak gol utama, kualitasnya bisa jadi penentu kemenangan.

“Karim adalah pemain esensial. Dia punya kualitas luar biasa dan dia terus melakukan apa yang dia lakukan di Madrid bersama kami,” ujar Deschamps.

“Dia ingin sukses dan saya bahagia untuk itu. Dia adalah sosok krusial bagi kami dalam keberhasilan menjadi juara Nations League ini.”

“Dia sudah banyak berkembang. Dia lebih terlibat dalam permainan, dia sedang dalam performa apik, dan dia sudah lebih dewasa.”.

“Dia sudah bermain di level terbaiknya selama beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.

Baca Juga

Joao Felix Percaya Diri Mampu Samai Level Mbappe dan Haaland

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix merasa percaya diri dengan perkembangannya saat ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *