Saturday , 1 October 2022 18:15
Home / La Liga / Rafa Marquez Dukung Fernando Torres Ambil Kesempatan Latih Klub Senior
foto: thisisanfield.com

Rafa Marquez Dukung Fernando Torres Ambil Kesempatan Latih Klub Senior

MADRID – Mantan pemain Barcelona, Rafa Marquez menyarankan Fernando Torres untuk mengambil tawaran mengasuh klub jika kesempatan itu datang di masa depan.

Karena sebagian besar generasi emas Spanyol dari tim internasional mereka yang memenangkan Piala Dunia 2010 sudah pensiun, beberapa nama legenda itu mulai beralih ke pelatihan.

Nama Xavi Hernandez jelas merupakan yang terdepan karena telah mengasuh tim senior Barcelona dan membawa tim ke jalan yang tepat.

Selain itu, nama-nama seperti Victor Valdes dan Xabi Alonso telah bergerak untuk tampil dari bangku cadangan. Victor Valdes bertanggung jawab atas UA Horta sejauh ini dan sempat mencicipi melatih tim muda Barcelona, sementara Xabi Alonso bahkan sudah mengasuh Real Sociedad ‘B’ dan membuat mereka promosi ke Segunda dua musim lalu.

Selanjutnya dua nama lagi mulai menarik perhatian sebagai pelatih muda asal Spanyol. Berbicara kepada Mundo Deportivo dalam sebuah wawancara baru-baru ini, manajer Atletic Barcelona, Rafa Marquez ditanya apakah ada orang yang menonjol dalam kursus kepelatihannya.

“Fernando Torres memiliki kemampuan hebat. Begitu pula dengan Alvaro Arbeloa. Anda sudah bisa melihat mereka menonjol selama kursus kepelatihan. ”

Kedua mantan pemain Liverpool di bawah Rafa Benitez, Torres sekarang bertanggung jawab atas tim U-19 di Atletico Madrid, yang memenangkan liga musim lalu. Dia kemudian menjadi asisten manajer sebelum mengambil alih pekerjaan teratas musim ini.

Sementara itu Arbeloa bertanggung jawab atas tim U-19 di rival sekotanya, Real Madrid. Dia sebelumnya melatih tim U-17 dan mengikuti jejak manajer Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez.

Baca Juga

Kylian Mbappe

Javier Balboa Sarankan Real Madrid Jangan Padamkan Ketertarikannya Terhadap Kylian Mbappe

Madrid – Mantan penggawa Real Madrid, Javier Balboa turut memberikan komentarnya terkait ketertarikan Los Blancos …

Leave a Reply

Your email address will not be published.