Thursday , 9 December 2021 5:59
Home / Premier League / Raheem Sterling Buka Peluang Tinggalkan Man City
foto: idntimes.com

Raheem Sterling Buka Peluang Tinggalkan Man City

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Raheem Sterling kabarnya mulai memikirkan tantangan baru untuk masa depannya. Menurut laporan terkini, situasi tersebut telah dipantau oleh Barcelona.

Nama Raheem Sterling di Manchester City musim ini tidak seharum saat ia tampil untuk timnas Inggris pada kejuaraan Euro lalu. Tercatat Raheem Sterling baru diturunkan sebagai starter pada dua pertandingan EPL sejauh ini, sementara mantan pemain Liverpool itu merupakan pemain yang sangat diandalkan di timnas Inggris.

Sejatinya Sterling mulai kehilangan tempat dalam starting 11 pilihan Pep sejak pertengahan musim lalu. dari 33 pertandingan terakhir Manchester City di semua kompetisi, pemain berusia 26 tahun itu hanya diturunkan 16 kali sebagai starter, sisanya ia tampil dari bangku cadangan.

Situasi ini nampaknya mulai menyudutkan Sterling untuk memikirkan langkah selanjutnya di masa depan dan bahkan ia telah membuka peluang untuk hengkang di musim panas tahun depan.

“Jika ada opsi untuk pergi ke tempat lain untuk waktu bermain yang lebih banyak, saya akan terbuka untuk itu,” ujar Sterling seperti dilansir The Guardian.

“Sebagai pemain Inggris yang saya tahu adalah Liga Premier dan saya selalu berpikir: ‘Anda tahu, mungkin suatu hari saya ingin bermain di luar negeri dan melihat bagaimana saya akan menghadapi tantangan itu.”

Sementara kontrak Sterling di Etihad hanya akan berjalan hingga 2023, sehingga Man City perlu mengevaluasi nilainya untuk menjualnya di musim panas tahun depan, jika perpanjangan kontrak tidak menemui kata sepakat.

Baca Juga

Federico Chiesa

Juventus Siap Lepas Federico Chiesa ke Klub Lain?

Turin – Kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Pasalnya pemain incaran mereka, Federico Chiesa disebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *