Tuesday , 27 July 2021 5:12
Home / Uncategorized / Raih Hasil Imbang, Thomas Tuchel Tak Ingin Salahkan Lini Depan Timnya
Thomas Tuchel, Chelsea, Liga Champions

Raih Hasil Imbang, Thomas Tuchel Tak Ingin Salahkan Lini Depan Timnya

Madrid – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel enggan menyalahkan lini depan timnya karena gagal memanfaatkan sejumla peluang emas menjadi gol saat menghadapi Real Madrid pada laga leg pertama babak semi final Liga Champions musim ini.

Pada laga tersebut kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Chelsea sejatinya berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Christian Pulisic pada menit ke-14. Kemudian Real Madrid mampu menyamakan kedudukan berkat gol Karim Benzema di menit ke-29.

Atas hasil imbang kali ini membuat peluang kedua tim untuk lolos ke babak final Liga Champions musim ini masih sama-sama terbuka lebar, meski Chelsea sedikit diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan.

Chelsea sendiri sejatinya memiliki sejumlah peluang emas untuk menambah keunggulan mereka, namun sayangnya peluang itu gagal dikonversi menjadi gol. Kendati demikian Thomas Tuchel tak ingin mengkambing hitamkan para pemain di lini serang timnya.

“Kami bertahan bersama sebagai satu tim dan semua penyerang memainkan peran mereka. Kami selalu bertahan sebagai satu blok dengan 11 pemain jadi saya tidak merasa kami menyalahkan satu nama. Tapi tentu saja, penyerang adalah orang pertama yang ingin mencetak gol dan menjadi penentu,” ujar Tuchel.

“Mereka ingin melakukannya untuk diri mereka sendiri dan tim. Ini adalah level tertinggi. Terkadang jika Anda memiliki waktu setengah jam sebaik yang kami miliki, dengan peluang dan peluang setengah, Anda menginginkan lebih banyak ketenangan dan ketepatan dalam mengambil keputusan. Membuat dan menyelesaikan sendiri.”

“Tidak seperti ini jadi tantangannya lebih pada tidak khawatir terlalu lama, menyesali terlalu lama dan tidak kehilangan kepercayaan diri. Kami melakukan ini di babak kedua dan bertahan dengan sangat-sangat baik. Kami menderita secara fisik karena kami hanya memiliki dua hari jeda.”

“Anda tidak bisa melakukan pergantian pemain lima kali di Premier League, jadi itu cukup menuntut secara fisik. Hari ini Anda bisa merasakannya di akhir pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Agen Sergio Aguero Tanggapi Rumor Transfer Sang Pemain ke Inter Milan

Manchester – Hernan Reguera selaku agen dari Sergio Aguero, memberikan tanggapannya terkait kans kliennya hengkang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *