Saturday , 1 October 2022 19:30
Home / Serie A / Ranieri: Inter Kehilangan Sosok Ivan Perisic
foto: calciomercato.it

Ranieri: Inter Kehilangan Sosok Ivan Perisic

MILAN – Claudio Ranieri membeberkan tiga alasan mengapa Inter Milan sangat merindukan sosok Ivan Perisic. Selain itu, pria berusia 70 tahun itu juga merasa Simone Inzaghi membutuhkan waktu untuk mengangkat performa si Ular.

Tidak bisa dipungkiri Inter menjalani awal musim yang sulit dengan menelan tiga kekalahan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Mereka terpaksa bermain tanpa striker bintang mereka Romelu Lukaku selama beberapa minggu terakhir karena cidera, tetapi penyerang Belgia itu sudah kembali berlatih kemarin dan diperkirakan akan tersedia melawan Roma minggu depan.

Pertama-tama Ranieri memberi komentar soal kebijakan transfer Inter di dua musim panas terakhir.

“Inter tampak kalah sejak kekalahan musim lalu di derby. Mereka merekrut kembali Lukaku tetapi langsung kehilangan dia lagi. Inzaghi butuh waktu, meski beberapa pergantian pemain terlihat terburu-buru. Terkadang lebih baik berbicara dengan seorang pemain untuk mengetahui apakah dia merasa ingin terus bermain meski mendapat kartu kuning.” ujar Ranieri seperti dikutip Football Italia.

Inzaghi sempat mengganti Alessandro Bastoni dan Henrikh Mkhitaryan setelah hanya 30 menit di babak pertama melawan Udinese di Dacia Arena akhir pekan lalu karena kartu kuning. Seperti diketahui pada laga itu Nerazzurri menyerah dengan skor 3-1.

Terkait hasil buruk yang menimpa Inter, Ranieri menyinggung soal keputusan melepas Ivan Perisic.

“Inter kehilangan pemain krusial,” lanjut Ranieri.

“Dia adalah duri di sisi lawan Inter. Dia akan menyerang, bertahan, dan menciptakan keunggulan numerik di sisi sayap.”

Juventus juga memiliki awal yang buruk sejauh ini, tetapi Ranieri yakin kedua mantan klub mereka masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar Serie A.

“Kenapa tidak? Ini musim paling aneh yang pernah ada. Setelah Piala Dunia, mereka akan mulai dari awal dan kita lihat saja nanti. Musim ini sebagian besar akan tergantung pada Milan dan Napoli, tanpa melupakan Atalanta dan Udinese.”

Baca Juga

Dejan Kulusevski

Hengkang dari Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Lebih Baik

London – Pesepakbola berkebangsaan Swedia, Dejan Kulusevski mengakui jika dirinya merasa lebih baik setelah memutuskan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.