Friday , 22 October 2021 6:28
Home / Premier League / Raphael Varane Berambisi Bawa MU Raih Kembali Masa Kejayaan
Manchester United, Raphael Varane

Raphael Varane Berambisi Bawa MU Raih Kembali Masa Kejayaan

Manchester – Palang pintu Manchester United, Raphael Varane menegaskan jika dirinya berambisi membawa klub barunya saat ini untuk meraih sejumlah gelar bergengsi.

Raphael Varane resmi bergabung dengan Manchester United saat jendela transfer musim panas kemarin. Ia direkrut dari Real Madrid dengan tebusan sekitar 50 juta Euro.

Manchester United sendiri bisa dikatakan berada dalam periode yang kurang bagus. Pasalnya The Red Devils sudah empat tahun tidak memenangkan satupun trofi juara.

Raphael Varane yang kini berseragam MU menegaskan bahwa ia sangat berambisi untuk membawa The Red Devils kembali berjaya.

“Membawa Manchester United kembali ke atas adalah tantangan yang besar,” buka Varane.

“Ole berbicara kepada saya mengenai ambisi dari tim ini. Syaa juga berbicara dengan Paul Pogba mengenai klub ini, bagaimana ekspektasi di klub ini dan juga bagaimana atmosfer di sini.”

“Saya merasakan bahwa orang-orang di sini ingin menjadi juara. Mereka ingin meraih sesuatu yang luar biasa di klub ini dan itu menjadi motivasi besar bagi saya.”

“Saya ingin membantu tim ini dengan memberikan yang terbaik. Saya ingin terus berkembang dan menjadi diri saya sendiri di atas lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *