Tuesday , 21 September 2021 11:47
Home / Bundesliga / RB Leipzig Bersedia Tampung Ilaix Moriba Dari Barcelona
foto: fcbarcelonanoticias.com

RB Leipzig Bersedia Tampung Ilaix Moriba Dari Barcelona

LEIPZIG – Raksasa Bundesliga, RB Leipzig kabarnya sedang mempertimbangkan kepindahan talenta muda Barcelona, Ilaix Moriba bulan ini.

Berbagai laporan di Spanyol mengklaim Moriba belum mencapai kata sepakat dengan Barcelona terkait perpanjangan kontrak sejak awal 2021. Untuk diketahui kontrak pemain yang masih berusia 18 tahun itu akan berakhir pada akhir musim 2021/22.

Tidak ada kemajuan dalam pembicaraan kontrak baru Moriba di Camp Nou, sementara Barcelona diyakini merasa keberatan dengan tuntutan gaji yang diingkan sang pemain.

Bos Ronald Koeman telah mengeluarkan peringatan kepada Moriba atas negosiasi yang sedang berlangsung dengan mengingatkannya bahwa fokusnya harus pada permainan dan bukan pada upah.

Sejalan dengan alotnya negosiasi kontrak baru, menurut laporan dari Marca, Leipzig ingin bergerak untuk pemain internasional Spanyol U17 tersebut jika Barcelona memilih untuk menjualnya bulan ini.

Barcelona disebutkan akan menuntut biaya transfer senilai € 15 juta untuk memulai pembicaraan mengenai kesepakatan dengan Leipzig.

Ilaix Moriba dinilai tampil cukup menjanjikan di musim lalu saat dirinya ditunjuk Koeman untuk masuk kedalam skuad utama. Tercatat ia telah tampil pada 14 pertandingan La Liga dengan memberikan sumbangan satu gol dalam prosesnya.

Baca Juga

‘Bayern Akan Sulit Bersaing Untuk Mengejar Erling Haaland!’

MUNICH – Mantan pemimpin Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menilai bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *