Tuesday , 27 July 2021 6:25
Home / La Liga / Real Madrid Akan Pertahankan Martin Odegaard Musim Depan
foto: selintasolahraga.com

Real Madrid Akan Pertahankan Martin Odegaard Musim Depan

MADRID – Nampaknya upaya Arsenal membujuk Real Madrid untuk menjual Martin Odegarrd akan berakhir dengan kekecewaan. Menurut kabar terkini pelatih Zinedine Zidane tak akan melepas pemain Norwegia itu musim depan.

Sebagaimana diketahui Martin Odegaard bergabung bersama Arsenal dengan status pinjaman pada jendela transfer musim dingin lalu, yang mana transfer itu merupakan transfer pinjaman keempat dalam karirnya di Real Madrid, termasuk masa pinjaman selama satu musim di Real Sociedad pada 2019/20.

Permainan apik pemain berusia 22 tahun itu diyakini membuat Arsenal ingin memperbaharui kontraknya menjadi kontrak permanen dalam beberapa bulan mendatang.

Akan tetapi sebagaimana dilaporkan Diario AS, Zidane menyesal telah melepasnya ke Arsenal karena dia tidak memiliki alternatif jika Toni Kroos dan Luka Modric absen.

Zidane diklaim tidak ingin kekurangan pemain dalam skuadnya musim depan, dengan begitu dia meminta manajemen klub untuk menolak segala tawaran untuk Odegaard di musim panas ini.

Sementara itu Odegaard sendiri telah mengumpulkan 10 penampilan di ajang EPL bersama Arsenal dengan sumbangan 1 gol. Ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan Mikel Arteta sejak bergabung di bulan Januari.

Baca Juga

Glasgow Rangers, Steven Gerrard

Steven Gerrard Senang Timnya Sukses Taklukan Real Madrid

Glasgow – Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard cukup senang usai timnya mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *