Tuesday , 18 January 2022 0:01
Home / La Liga / Real Madrid Ditinggal David Alaba Di Final Super Spanyol
foto: gilabola.com

Real Madrid Ditinggal David Alaba Di Final Super Spanyol

MADRID – Bintang Real Madrid, David Alaba diklaim akan absen pada pertandingan final Supercopa Spanyol melawan Athletic Club akhir pekan ini.

Pemain internasional Austria itu sejatinya sudah melewatkan pertandingan semifinal melawan Barcelona karena masalah hamstring. Untuk diketahui pada laga tersebut, Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor dramatis 2-3.

Menurut laporan Marca, pemain berusia 29 tahun itu kini hampir dipastikan akan absen dan akan kembali ke Spanyol untuk melanjutkan rehabilitasinya.

Alaba sendiri belum berlatih sejak mengalami cedera selama sesi latihan pertama Los Blancos di Riyadh dan dia sekarang diragukan untuk laga Copa del Rey melawan Elche tengah pekan depan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kian dipusingkan dengan masalah ini. Pasalnya ia sudah ditinggal bek sayap Dani Carvajal yang dinyatakan positif Covid-19 dan juga Jesus Vallejo yang masih berjuang untuk melepaskan diri dari cedera.

Lucas Vazquez diperkirakan akan menggantikan Carvajal di posisi bek kanan. Sementara Nacho Fernandez dan Eder Militao akan menjadi partner di jantung pertahanan Real Madrid di laga final nanti.

Baca Juga

Federico Valverde

Liverpool Ramaikan Perburuan Federico Valverde

Liverpool – Klub raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap bersaing melawan Manchester City demi mendapatkan jasa gelandang Real Madrid, Federico Valverde. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *