Tuesday , 21 September 2021 11:55
Home / La Liga / Real Madrid Layangkan Penawaran Resmi Untuk Eduardo Camavinga
foto: uscasinomagazine.com

Real Madrid Layangkan Penawaran Resmi Untuk Eduardo Camavinga

MADRID – Pergerakan Real Madrid di hari-hari akhir jendela transfer musim panas semakin aktif. Menurut laporan terkini, mereka telah melayangkan penawaran resmi untuk bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga.

Sebagaimana dilaporkan jurnalis ternama Fabrizio Romano, Real Madrid sudah memberikan proposal resmi kepada Rennes sebesar €30 juta untuk membawa Eduardo Camavinga ke ibukota di hari terakhir jendela transfer musim panas 2021.

Kepindahan Camavinga diyakini sudah sangat dekat, karena Rennes tidak ingin kehilangan pemainnya secara gratis. Diketahui kontrak pemain yang masih berusia 18 tahun itu akan kadaluarsa di pertengahan tahun depan dan ia tidak ingin memperpanjang kontraknya di Roazhon Park. 

https://twitter.com/FabrizioRomano/status/1432453520792379400

Camavinga lahir di Angola dari orang tua yang melarikan diri dari perang Kongo dan dibesarkan di Prancis. Namanya muncul melalui akademin Rennes dan masuk ke dalam tim utama pada tahun 2019.

Performanya yang menarik perhatian selama semusim membuatnya dipanggil timnas senior Prancis pada 2020. Tercatat ia telah memainkan 87 pertandingan kompetitif bersama Rennes dan tiga kali bersama Prancis hingga saat ini.

Sementara Real Madrid ingin memperkuat armada di lini tengah. Mereka memiliki trisula sukses dalam diri Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos, namun ketiga pemain tersebut sudah tidak lagi berusia muda dan Camavinga akan membawa banyak potensi ke Santiago Bernabeu, dan memberikan Carlo Ancelotti alternatif di lini tengah.

Baca Juga

Vinicius Junior

Performa Vinicius Junior Meningkat, Ini Kata Carlo Anceloti

Madrid – Pemain Realn Madrid, Vinicius Junior belakangan ini memang mengalami perkembangan pesat. Di bawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *