Tuesday , 18 January 2022 0:19
Home / Bundesliga / Real Madrid Percaya Diri Mampu Duetkan Haaland-Mbappe
foto: football-espana.net

Real Madrid Percaya Diri Mampu Duetkan Haaland-Mbappe

MADRID – Real Madrid kabarnya merasa percaya diri bahwa mereka dapat mengontrak dua bintang masa depan paling bersinar saat ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland pada jendela transfer musim panas mendatang menurut sebuah laporan di ESPN.

Sebagaimana diketahui kontrak Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan berakhir di akhir musim ini, sementara Haaland dilaporkan bisa ditebus senilai €75 juta karena klausul pelepasan informal di Borussia Dortmund.

Mbappe adalah target utama Madrid, tetapi Florentino Perez ingin mengambil keuntungan dari situasi keuangan Barcelona yang buruk dengan juga menandatangani Haaland.

Menurut sumber lain, Barcelona telah mengidentifikasikan Haaland sebagai target utama mereka di musim panas. Namun mereka mendapatkan beberapa kendala untuk operasi tersebut khususnya terkait finansial.

Laporan menambahkan bahwa peluang Real Madrid menandatangani Mbappe sangat besar karena pemain internasional Prancis itu akan meninggalkan PSG pada akhir musim untuk menuju ke Santiago Bernabeu. Sementara Madrid juga bisa menghadapi persaingan dari Manchester City untuk Haaland.

Baik Mbappe dan Haaland dianggap sebagai dua pesepakbola terbaik di dunia saat ini, pewaris takhta yang akan segera dikosongkan oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Jika Madrid dapat menandatangani keduanya, itu akan menjadi pernyataan yang besar dan membuka celah besar antara mereka dengan Barcelona.

Baca Juga

Xavi Hernandez

Carlo Ancelotti Sebut Xavi Hernandez Sukses Bawa Perubahan Bagi Barcelona

Riyadh – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melayangkan pujian kepada juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez. Menurutnya, kedatangan Xavi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *