Tuesday , 27 July 2021 4:54
Home / La Liga / Real Madrid Rayu Mauricio Pochettino Untuk Tinggalkan PSG?
foto: gilabola.com

Real Madrid Rayu Mauricio Pochettino Untuk Tinggalkan PSG?

MADRID – Usai kepergian Zinedine Zidane, Real Madrid dipastikan akan bergerak cepat untuk mencari entrenador baru untuk musim 2021/2022. Dari sekian nama potensial, muncul nama Mauricio Pochettino yang notabene saat ini menukangi Paris Saint Germain.

Los Blancos tengah panas dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih terkenal yang akan menggantikan posisi Zidane. Massimiliano Allegri masuk kedalam favorit awal, akan tetapi sebagaimana dilansir Marca, Real Madrid telah memikirkan alternatif pada Mauricio Pochettino.

Hingga saat ini, Antonio Conte dan Raul Gonzalez tampaknya merupakan kandidat yang paling memungkinkan disamping Allegri.

Akan tetapi situasi Pochettino di Paris telah berubah secara tak terduga. Disebutkan jika masalah internal dengan direktur olahraga PSG, Leonardo telah membuat pria asal Argentina itu mulai mempertimbangkan masa depannya di Parc Des Princes.

Pochettino sendiri sejatinya baru saja ditunjuk menangani PSG menggantikan Thomas Tuchel pada Januari lalu. Ia dikontrak di PSG hingga tahun depan.

Selain Real Madrid, Tottenham Hotspur – klub yang ia pimpin sebelumnya juga dirumorkan tertarik untuk bereuni dengannya setelah memecat Jose Mourinho.

Baca Juga

Memphis Depay Siap Terima Tantangan Berat Musim Depan

BARCELONA – Punggawa anyar Barcelona, ​​Memphis Depay mengaku siap menghadapi tantangan baru musim 2021/22 setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *