Saturday , 1 October 2022 17:59
Home / Bundesliga / Real Madrid Siap Saingi Klub Liga Premier Untuk Jude Bellingham
foto: goal.com

Real Madrid Siap Saingi Klub Liga Premier Untuk Jude Bellingham

MADRID – Real Madrid kabarnya siap bertarung dengan trio tim Liga Premier untuk mengamankan kesepakatan bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Nama Jude Bellingham sempat dikaitkan dengan pintu keluar dari Signal Iduna Park selama jendela transfer musim panas lalu setelah performa impresifnya untuk Borussia Dortmund dan timnas Inggris di musim 2021/2022.

Namun, Die Borussen memilih untuk tidak menjualnya, menyusul kepindahan Erling Haaland ke Manchester City.

Minat dari klub Liga Premier terhadapnya dipastikan akan kembali menyala di musim panas mendatang. Klub-klub seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea dilaporkan masih memantau pemain berusia 19 tahun itu.

Sementara itu sebagaimana dilansir Diario Sport, Real Madrid akan menantang persaingan untuk Bellingham, meskipun Dormtund dikabarkan mematok harga senilai €100 juta.

Disebutkan presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah siap untuk memecahkan rekor baru untuk bisa membawa salah satu pemain jangka panjang yang paling menjanjikan di dunia.

Baca Juga

Ismael Bennacer

Bersinar Bersama AC Milan, Liverpool Kepincut Ismael Bennacer

Liverpool -Klub Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong Ismael Bennacer dari AC Milan. The Reds disebut-sebut kepincut …

Leave a Reply

Your email address will not be published.