Tuesday , 27 July 2021 6:50
Home / Premier League / Respon Son Heung-min Usai Jose Mourinho Resmi Dipecat
Tottenham Hotspur, Son Heung-min

Respon Son Heung-min Usai Jose Mourinho Resmi Dipecat

London – Punggawa Tottenham Hotspur, Son Heung-min turut memberi respons soal pemecatan sang pelatih, Jose Mourinho. Ia merasa cukup sedih dan meminta maaf kepada juru taktik asal Portugal tersebut karena belum bisa menunjukkan penampilan sesuai harapannya.

Kabar mengejutkan memang datang dari Tottenham Hotspurs pada Senin 19 April 2021 sore WIB. The Lilywhites secara resmi memutuskan kerja sama dengan Jose Mourinho.

Selain memutuskan kerja sama dengan Jose Mourinho, Tottennham juga tidak memakai lagi jasa dari staf juru taktik asal Portugal itu, yaitu Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin, dan Giovanni Cerra.

Pemecatan Mourinho dan stafnya adalah buah dari performa buruk Tottenham pada musim 2020-2021. Tottenham sekarang berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 50 poin.

Saat ini Tottenham Hotspurs terpaut lima poin dari West Ham United yang ada di posisi keempat. Meski begitu, mereka mampu lolos ke final Piala Liga Inggris. The Lilywhites akan melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu 25 April 2021, malam WIB.

Seharusnya Piala Liga Inggris bisa menjadi kesempatan Mourinho untuk memberikan trofi pertama kepada Tottenham yang puasa gelar juara sejak musim 2007-2008. Akan tetapi, sebelum bisa melakukan itu sang nahkoda justru dipecat.

Mendengar kabar pemecatan ini, Son pun memberi pesan untuk Mourinho. Dia mengaku senang bisa merasakan dilatih oleh Mourinho selama beberapa waktu terakhir ini. Son pun berharap Mourinho bisa segera menemukan kesuksesan lainnya setelah pergi dari Tottenham.

“Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan saya. Senang bekerja sama dengan Anda,” tulis Son Heung-min di Instagram pribadi miliknya.

“Saya minta maaf karena hal-hal tidak berjalan dengan baik dan benar-benar berterima kasih atas waktu yang kita miliki bersama. Semoga sukses dan semua yang terbaik untuk masa depan Anda,” pungkasnya.

Baca Juga

Jadon Sancho Akui Cristiano Ronaldo Berikan Inspirasi Dalam Karirnya

MANCHESTER – Punggawa anyar Manchester United, Jadon Sancho mengakui Cristiano Ronaldo sebagai role model dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *