Sunday , 25 July 2021 19:53
Home / Uncategorized / Riyad Mahrez Senang Bisa Cetak Gol Di Leg Pertama Melawan Paris Saint Germain
Riyad Mahrez, Manchester City

Riyad Mahrez Senang Bisa Cetak Gol Di Leg Pertama Melawan Paris Saint Germain

Paris – Punggawa Manchester City, Riyad Mahrez merasa cukup senang dapat membantu timnya meraih kemenangan kala melakoni laga tandang ke markas Paris Saint-Germain. Ia juga mengungkapkan bahwa gol dari tendangan bebasnya ke gawang PSG sebenarnya merupakan eksekusi yang melenceng dari sasaran.

Pada laga leg pertama tersebut sejatinya Manchester City sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Marquinhos. Namun pasukan tempur Josep Guardiola tersebut mampu bangkit di babak kedua dan memastikan kemenangan lewat aksi Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Atas kemenangan ini Manchester City jelas memiliki peluang sangat lebar untuk melaju ke partai final Liga Champions pertama mereka. Pasalnya The Citizens bakal bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan.

Riyad Mahrez sendiri merasa cukup puas karena bisa mencetak gol yang membantu timnya meraih kemenangan pada leg pertama tersebut. Meski menurutnya tendangan tersebut justru melenceng dari sasaran tembaknya.

“Jujur saya ingin mengarahkan bola ke sekitar pagar betis dan saya melewatkannya, bolanya melaju di antara dua pemain dan untungnya itu masuk,” ungkap Mahrez.

“Saya sangat senang, saya tahu kami bisa menang di sini dan mencetak gol untuk menjadikannya 2-1 untuk tim itu luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Agen Sergio Aguero Tanggapi Rumor Transfer Sang Pemain ke Inter Milan

Manchester – Hernan Reguera selaku agen dari Sergio Aguero, memberikan tanggapannya terkait kans kliennya hengkang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *