Saturday , 1 October 2022 19:33
Home / Internasional / Robert Lewandowski Bicara Tentang Arkadiusz Milik yang Kini Berseragam Juventus
Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Bicara Tentang Arkadiusz Milik yang Kini Berseragam Juventus

Barcelona – Striker asal Polandia, Robert Lewandowski berbicara tentang rekan satu timnya di Timnas, Arkadiusz Milik. Ia menilai sang pemain cukup cocok di Juventus.

Arkadiusz Milik resmi bergabung ke Juventus dengan status pinjaman dari Marseille pada awal musim ini. Striker berusia 28 tahun itu sejauh ini sudah mencetak tiga gol dari enam laga di semua ajang.

Robert Lewandowski sendiri punya hubungan yang sangat bagus dengan Arkadiusz Milik. Keduanya sampai saat ini masih dipercaya untuk mengisi posisi striker di Timnas Polandia.

Duet Lewandowski dan Milik pernah membantu Polandia melaju sampai perempatfinal Euro 2016. Sayangnya, karier Milik setelah itu cenderung meredup karena dua kali mengalami cedera lutut.

Sejauh ini Milik tampil cukup bagus bersama Juventus. Lewandowski menilai mantan pemain Napoli tersebut sangat cocok bermain di Juve.

“Hari ini, semuanya berbeda dari enam tahun lalu, ketika kami melaju ke perempatfinal Euro 2016. Robert Lewandowski berbeda, Arek Milik berbeda, realitas berbeda, yang tentu saja tidak mengesampingkan kerjasama yang baik,” kata Lewandowski kepada Przeglad Sportowy.

“Yang paling penting adalah Arek telah hidup kembali di klub baru, dan ketika saya melihatnya mengenakan seragam Juventus, saya mengatakan bahwa dia cocok dan terlihat bagus di sana.”

“Semoga itu bisa ditampilkan bersama tim di sini,” lanjutnya.

“Kami selalu berhubungan baik di dalam dan di luar lapangan. Kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama dan saya berharap performa yang sekarang akan membantu,” pungkasnya.

Baca Juga

Gary Lineker Dukung Fikayo Tomori Depak Posisi Harry Maguire Di Timnas Inggris

MILAN – Gary Lineker menyarankan Gareth Southgate untuk memilih bek AC Milan, Fikayo Tomori untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.