Thursday , 21 October 2021 14:01
Home / Bundesliga / Robert Lewandowski Ingin Tinggalkan Bayern Munchen Demi Dapat Tantangan Baru?
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Ingin Tinggalkan Bayern Munchen Demi Dapat Tantangan Baru?

Munich – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski tengah diterpa rumor kurang sedap soal masa depannya. Ia kini santer dikabarkan ingin mencari pelabuhan anyar karena ingin mendapatkan tantangan baru.

Kabar teranyar menyebutkan jika Robert Lewandowski sangat ingin mendapatkan tantangan baru. Pihak Die Rotten tetapi takkan membiarkannya pergi begitu saja sehingga mematok harga tinggi.

Kabarnya, Bayern Munich memasang harga lebih dari 100 juta euro jika ada klub yang ingin memboyong pemain berusia 32 tahun tersebut. Artinya, Lewandowski akan menjadi salah satu pemain termahal jika benar ada klub yang membeli jasanya.

Harga yang dipatok Bayern Munich bukan tanpa dasar. Pasalnya, Lewandowski merupakan salah satu penyerang paling subur di Liga Jerman.

Bagaimana tidak, dia berhasil mencatatkan 41 gol dalam 29 pertandingannya di Liga Jerman musim lalu. Tak hanya itu, baru bermain dalam satu pertandingan di musim ini, Lewandowski sudah mencetak satu gol.

Pemain asal Polandia itu juga berhasil mengantar Bayern Munich menjuarai berbagai macam kompetisi. Di antaranya adalah tujuh gelar Liga Jerman, tiga gelar Piala DFB Pokal, satu gelar Liga Champions, dan satu trofi Piala Super Eropa. Tentu saja, torehan tersebut bisa dibilang sangat fantastis dalam tujuh musim bersama Die Rotten.

Sementara itu, saat ini Lewandowski kabarnya belum mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontrak di Allianz Arena. Masa bakti Lewandowski di Bayern Munich sendiri akan berakhir pada Juni 2023.

Karena itu, bukan tidak mungkin pemain Polandia tersebut akan hengkang dari Bayern Munich pada bursa transfer musim ini. Tetapi, klub tersebut harus bergerak cepat karena bursa transfer akan segera ditutup.

Baca Juga

Bayern Munchen Tidak Pernah Tertarik Merekrut Antonio Rudiger

MUNICH – Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic meluruskan soal pernyataan Julian Nagelsmann tentang Antonio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *