Friday , 30 July 2021 7:48
Home / Internasional / EURO / Roberto Mancini Enggan Sambungkan Start Sempurna Dengan Peluang Ke Final
foto: antaranews.com

Roberto Mancini Enggan Sambungkan Start Sempurna Dengan Peluang Ke Final

ROMA – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini mengaku bahwa pasukannya bermain baik saat menghajar Turki semalam. Namun ia enggan menyambungkan awal yang sempurna itu dengan peluang ke final Euro 2020.

Azzurri memastikan kemenangan 3-0 atas Turki di Stadio Olimpico pada laga pembuka Euro 2020 grup A. Gol bunuh diri dari Merih Demiral serta masing-masing gol dari Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne membuat langkah Italia untuk lolos babak grup kian terbuka.

“Kami menampilkan performa yang bagus. Kami tidak dapat mencetak gol di babak pertama, laga itu memang tidak mudah, karena ini adalah debut dan Turki adalah tim yang sangat bagus.” kata Mancini kepada Rai Sport.

“Dalam permainan ini, anda membutuhkan segalanya. Kami mendapat bantuan dari penonton, kami senang dan saya pikir tim bermain sangat baik.”

“Hal-hal seperti menggerakkan bola dengan cepat adalah hal yang menentukan, kami berhasil selalu membebaskan seseorang untuk memberikan operan. Sangat penting untuk memulai dengan baik dan itu memuaskan bagi kami, untuk penonton dan untuk semua orang Italia.”

“Itu adalah malam yang indah dan saya berharap akan ada lebih banyak malam yang seperti ini.”

Mancini kemudian ditanya soal peluang Italia untuk mencapai laga final di Wembley. Namun pria berusia 56 tahun ini enggan memberikan banyak komentar.

“Wembley? Itu jauh sekali. Ada enam pertandingan untuk mencapai kesana.”

Pada pertandingan selanjutnya, Italy akan menghadapi Swiss pada 17 Juni mendatang di Olimpico.

Baca Juga

Roberto Mancini Sangat Bangga Dengan Pasukanya

LONDON – Roberto Mancini merasa Italia tampil superior dengan mendominasi jalannya pertandingan saat melawan Inggris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *