Sunday , 25 July 2021 18:38
Home / Internasional / EURO / Roberto Mancini Sangat Bangga Dengan Pasukanya
foto: ligaolahraga.com

Roberto Mancini Sangat Bangga Dengan Pasukanya

LONDON – Roberto Mancini merasa Italia tampil superior dengan mendominasi jalannya pertandingan saat melawan Inggris semalam. Mancini memuji pemain Azzurri yang tampil luar biasa dengan mengalahkan The Three Lions dan menjadi kampiun Euro 2020.

Kemenangan ini sendiri merupakan kemenangan kedua Italia setelah sebelumnya terjadi pada tahun 1968 dan Mancini mengakui bahwa pasukannya telah berkembang pesat.

“Kami tidak memikirkan untuk bisa sampai sejauh ini, tetapi para pemain kami tampil luar biasa. Saya tidak punya kata-kata untuk mereka, saya hanya bisa mengatakan grup ini luar biasa.” kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

“Ini bukan pertandingan yang mudah dan yang laga menjadi sangat sulit, tetapi kemudian kami mampu mendominasinya. Dalam adu penalti, anda harus memiliki keberuntungan dan saya juga sedikit merasa iba untuk Inggris.”

“Tim ini telah berkembang pesat, saya pikir kami masih bisa berkembang lagi. Kami senang untuk orang Italia, saya tidak punya kata-kata untuk mereka ini.”

Mancini dan mantan rekan setimnya di Sampdoria, koordinator tim Gianluca Vialli, berpelukan sekali lagi setelah meraih kemenangan di Wembley, di mana mereka gagal di level klub bersama Blucerchiati.

“Persahabatan kami adalah persahabatan yang melampaui segalanya, karena Sampdoria melampaui segalanya. Hari ini sebuah lingkaran telah ditutup, tetapi saya harus mengatakan bahwa para pemain kami luar biasa hari ini.”

Baca Juga

Gareth Southgate Bertanggung Jawab Penuh Atas Kekalahan Penalty Inggris

LONDON – Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate bertanggung jawab penuh atas kekalahan adu penalti pasukannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *