Sunday , 25 July 2021 20:18
Home / Cuplikan / EURO / Roberto Mancini Sebut Ada Tiga Negara Unggulan Perebut Gelar Euro 2020
Italia, Roberto Mancini

Roberto Mancini Sebut Ada Tiga Negara Unggulan Perebut Gelar Euro 2020

Roma РPelatih Tim Nasional Italia, Roberto Mancini mengatakan ada tiga tim yang menjadi favorit juara Piala Eropa 2020. Mereka ialah Prancis, Portugal dan Belgia.

Mancini menilai seperti itu karena masing-masing tim mempunyai prestasi tersendiri di kancah sepakbola Benua Biru dan dunia. Meski begitu, pelatih berusia 56 tahun tersebut mengatakan itu bukan masalah besar. Sebab, menurut mantan pelatih Manchester City itu semua bisa terjadi dalam sepakbola.

“Di Piala Eropa 2020 ada Prancis, Portugal dan Belgia yang difavoritkan juara, salah satunya adalah juara dunia Prancis, yang lainnya adalah juara Eropa Portugal serta tim peringkat satu dunia Belgia,” ujar Mancini.

“Ini adalah tim yang telah dibangun selama beberapa tahun dan wajar saja mereka lebih jauh lebih baik dari kami, tetapi semuanya bisa terjadi dalam sepakbola, Anda tidak boleh menerima begitu saja.”

“Setiap pertandingan itu sulit, Anda harus selalu keluar dan bermain. Saya beruntung karena saya memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, mereka senang berada di luar sana dan suka mengambil risiko,” pungkasnya.

Baca Juga

Gianluigi Donnarumma Sempat Khawatirkan Gol Cepat Inggris

LONDON – Penjaga gawang Italia, Gianluigi Donnarumma mengakui gol awal Inggris yang dicetak Luke Shaw …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *