Tuesday , 27 July 2021 7:10
Home / La Liga / Ronald Koeman Mulai Optimis Bicara Gelar La Liga Musim Ini
Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman Mulai Optimis Bicara Gelar La Liga Musim Ini

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman kini mulai percaya diri membahas peluang timnya untuk meraih gelar juara La Liga musim 2020/2021 ini. Sang juru taktik mulai yakin tim besutannya bisa finis di peringkat pertama dengan sisa enam pertandingan ini.

Sebelumnya Ronald Koeman dan para pemain Barcelona sempat terkesan ragu untuk bicara gelar juara La Liga musim ini. Pasalnya mereka memang sempat tersandung masalah inkonsistensi, namun situasi kini sama sekali berbeda karena mereka kian dekat dekat puncak klasemen.

Pada pekan ke-33 Barcelona sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Villarreal melalui dua gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann. Hasil ini membuat Barcelona kini mendapatkan 71 poin dari 32 laga yang sudah mereka lakoni.

Atas penampilan serta pencapaian timnya saat ini. Ronald Koeman mulai optimis jika peluang Barcelona untuk meraih gelar La Liga musim 2020/2021 ini kian terbuka.

“Ini langkah besar menuju gelar,” ucap Ronald Koeman.

“Setiap kemenangan adalah langkah ke arah yang benar. Setiap pertandingan sulit. Kami bereaksi dengan baik setelah tertinggal dan menciptakan peluang.”

“Kami tahu bahwa, dengan enam pertandingan tersisa, jika kami memenangkan semua enam, kami akan menjadi juara,” pungkasnya.

Baca Juga

Luka Modric Berharap Carlo Ancelotti Mampu Ulangi Kejayaan Di Real Madrid

MADRID -Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric memuji dampak yang dibawa oleh pelatih anyar Carlo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *