Friday , 22 October 2021 7:13
Home / Premier League / Roy Keane Kritik Performa Para Pemain Tottenham Saat Ditaklukan Oleh Chelsea
Tottenham Hotspurs

Roy Keane Kritik Performa Para Pemain Tottenham Saat Ditaklukan Oleh Chelsea

London – Mantan pemain Manchester United, Roy Keane memberikan kritiknya atas performa Tottenham kala ditaklukan oleh Chelsea dengan skor akhir 3-0 meski bermain di kandang mereka sendiri, Minggu (19/9/2021).

Pada duel tersebut Chelsea memang tampil luar biasa, terutama di babak kedua dan mencetak tiga gol lewat aksi Thiago Silva, N’Golo Kante, dan Antonio Rudiger.

Berkat raihan tiga poin ini membawa Chelsea untuk sementara duduk di puncak klasemen Premier League dengan poin 13, sama dengan poin milik Liverpool dan Manchester United.

Saat menjadi pengamat pertandingan di Sky Sports, Keane merasa bahwa Spurs bermain sangat buruk sampai pertandingan terlihat seperti duel laki-laki dewasa melawan bocah.

“Itu adalah laga pria versus anak laki-laki, saya tidak percaya betapa buruknya Spurs. Anda dapat menjalani hari buruk dan jelas beberapa hari Anda kehilangan kualitas, tetapi kurangnya keinginan,” ujar Keane.

“Kita melihatnya dengan gol kedua dan mungkin ketiga, semua gol. Berbicara tentang keinginan untuk mempertaruhkan tubuh Anda di garis akhir.”

“Saya marah menonton Spurs hari ini. Anda akan berada di bawah tekanan ketika bermain melawan tim yang fantastis, tetapi Anda tetap berjuang dengan melakukan dasar-dasar, dengan berlari keluar dan menutup bola.”

“Anda belajar itu ketika Anda berusia lima tahun. Chelsea adalah tim yang brilian, kualitas murni. Tapi bahasa tubuh Harry Kane, astaga. Pemain Tottenham tidak melakukan dasar-dasar untuk gol kedua. Anda harus menunjukkan keinginan yang kuat.”

“Ini seperti petinju yang berada di atas tali. Anda harus tetap berjuang. Anda akan berada di bawah tekanan.” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *