Tuesday , 21 September 2021 12:30
Home / Premier League / Ruben Neves Semakin Dekat ke Arsenal
Wolverhampton, Ruben Neves

Ruben Neves Semakin Dekat ke Arsenal

London – Kabar teranyar datang dari pemain yang kini memperkuat Wolverhampton, Ruben Neves. Ia dikabarkan kian dekat dengan kepindahannya menuju Arsenal.

Sejatinya Arsenal tidak sendiri yang menjadi klub peminat dari Ruben Neves. Pasalnya Manchester United dikabarkan juga meminati jasa sang pemain.

Arsenal dan Manchester United memang cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Kedua tim bahkan telah merekrut dua nama baru untuk memberikan kekuatan tambahan di skuadnya yang sekarang.

Manchester United sendiri lebih unggul dari Arsenal terkait dana yang sudah digelontorkan untuk membeli pemain anyar. Total pengeluaran mereka mencapai 73,1 juta untuk Jadon Sancho seorang dan Tom Heaton direkrut secara gratis. Sementara The Gunners baru merogoh kocek sebesar 25,5 juta euro saat mendatangkan Albert Sambi Lokonga dan Nuno Tavares.

Kedua tim diketahui butuh tambahan gelandang baru, dan Ruben Navas sedang menjadi rebutan. Namun jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan kalau pemain asal Portugal itu lebih condong ke Arsenal ketimbang Manchester United.

“Dia berpeluang untuk pergi dan benar bahwa dia masuk ke dalam daftar Arsenal,” ujar Romano.

“Manajemen Arsenal mengikuti dia dan mereka yakin kalau dia bisa menjadi opsi yang tepat di lini tengah. Tergantung pada apa yang terjadi dengan pemain lainnya di dalam daftar tersebut.”

“Manchester United sedang mencari kesempatan ke banyak gelandang namun tidak menjadi prioritas. Prioritasnya adalah melihat apa yang terjadi dengan Paul Pogba dan pembelian Raphael Varane.”

“Buat Arsenal, merekrut gelandang baru adalah prioritas karena Xhaka menuju AS Roma. Itulah kenapa mereka mencari sosok gelandang baru. Dia [Neves] tidak berada di posisi pertama namun dia adalah kandidat serius,” pungkasnya.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *