Tuesday , 27 July 2021 7:06
Home / Liga Champions / Sandro Tonali Sesalkan Timnya Gagal Raih Kemenangan di Markas Red Star Belgrade
AC Milan, Sandro Tonali

Sandro Tonali Sesalkan Timnya Gagal Raih Kemenangan di Markas Red Star Belgrade

Milan – Punggawa AC Milan, Sandro Tonali mengaku cukup kecewa lantaran timnya gagal meraih kemenangan di markas Red Star Belgrade pada babak 32 besar Liga Eropa 2020/2021 dini hari tadi. Padahal menurutnya, kemenangan seharusnya didapat Rossoneri jika melihat situasi yang terjadi di lapangan.

Meski demikian, hasil imbang ini tak dianggap buruk bagi Tonali. Menurutnya, ini tetap jadi hal positif bagi timnya untuk melangkah ke leg kedua nanti.

“Ketika Anda unggul 2-1 dan Anda bermain sebelas lawan sepuluh dengan hanya beberapa menit tersisa, Anda harus menang. Jadi ini jelas bukan hasil yang bagus untuk kami,” ujar Tonali.

“Kami kecewa karena kami sadar bahwa kami seharusnya bermain lebih baik di menit-menit terakhir itu. Kami melakukan kesalahan dan mereka menghukum kami lewat gol.”

“Kami kecewa tetapi hasilnya tidak buruk menjelang leg kedua. Sekarang kami akan fokus pada derby melawan Inter akhir pekan ini. Lalu minggu depan kami akan mencoba menyelesaikan tugas melawan Red Star,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea, Thomas Tuchel

Senangnya Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions Musim Ini

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat bersyukur bisa membawa tim asuhannya meraih trofi Liga Champions musim 2020/2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *