Thursday , 9 December 2021 4:45
Home / Bundesliga / Sasa Kalajdzic Masuk Radar Transfer Chelsea
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic Masuk Radar Transfer Chelsea

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan tengah mengintip peluang untuk mendapatkan jasa Sasa Kalajdzic usai hampir dipastikan gagal mendapatkan, Erling Braut Haaland.

Pasalnya ketajaman yang ditunjukan oleh Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir memang membuat tanda tangan striker 20 tahun itu diperebutkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Chelsea pun menjadi saah satu tim yang sangat menginginkan jasa Erling Braut Haaland pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kubu Borussia Dortmund sendiri bersikeras tak melepas mesin gol mereka.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa Chelsea sepertinya sudah mendapatkan satu nama incaran baru. The Blues disebut-sebut kini beralih ke Sasa Kalajdzic yang tampil impesif bersama Stuttgart.

Pada kompetisi musim lalu sendiri Sasa Kalajdzic tercatat menciptakan 17 gol dalam 36 penampilan bersama Stuttgart. Catatan yang cukup impresif untuk seorang striker yang kini berusia 24 tahun tersebut.

Performa apik yang ditunjukan oleh Sasa Kalajdzic pun berlanjut ke level internasional. Sang striker turut andil membawa Austria lolos ke babak 16 besar Euro 2020 sebelum timnya dihentikan Italia, di mana ia mencetak gol hiburan di extra time.

Baca Juga

Darwin Nunez

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Darwin Nunez dari Benfica

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru pada jendela transfer musim panas nanti. The Gunners disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *