Tuesday , 21 September 2021 12:47
Home / Premier League / Scott Parker Berharap Anak Asuhnya Mendapat Sedikit Keberuntungan Kala Hadapi Chelsea
Fulham, Scott Parker

Scott Parker Berharap Anak Asuhnya Mendapat Sedikit Keberuntungan Kala Hadapi Chelsea

London – Pelatih Fulham, Scott Parker mengharapkan jika anak asuhnya menadapat sedikit keberuntungan jelang menghadapi Chelsea dalam pekan ke-34 Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge, London, pada Sabtu (1/5/2021) malam WIB.

Scott Parker mengakui keberuntungan tidak semata-mata cukup dan timnya harus tampil sangat baik menghadapi Chelsea yang saat ini sedang berada dalam tren positif.

Pasalnya Fulham harus melakoni laga tandang pada kesempatan kali ini. Scott Parker sedikit cemas jika anak asuhnya kesulitan menghadapi The Blues yang tengah on fire.

“Kami akan menghadapi tim baik yang sedang dalam performa bagus,” kata Parker.

“Ketika tim seperti kami bertandang ke Stamford Bridge, jelas kami butuh keberuntungan dan harus tampil dengan sangat baik.”

“Semesta harus berpihak pada kami. Kami harus jadi tim yang sangat sulit dikalahkan dan sedikit berharap ada beberapa aspek penampilan Chelsea yang meleset.”

“Tetapi, jika Anda bertanya apakah saya percaya kami bisa meraih hasil bagus di sana? Tentu saya percaya. Tapi di waktu bersamaan, saya menyadari besarnya tantangan yang kami hadapi, berdasar kualitas lawan kami,” tutup Parker.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *