Sunday , 25 July 2021 19:45
Home / Liga Champions / Senangnya Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions Musim Ini
Chelsea, Thomas Tuchel

Senangnya Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions Musim Ini

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat bersyukur bisa membawa tim asuhannya meraih trofi Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Pada kompetisi musim lalu sendiri Thomas Tuchel berhasil masuk ke Final Liga Champions saat masih membesut Paris Saint-Germain. Namun pada saat itu pelatih asal Jerman tersebut merasakan pahitnya kekalahan dari Bayern Munchen di partai puncak.

Usai gagal bersama Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel berhasil kembali mendapatkan kesempatan emas bersama Chelsea. Kali ini, Dewi Fortuna menyertai Tuchel karena timnya berhasil mengalahkan Manchester City di partai final Liga Champions musim ini.

Thomas Tuchel pun sangat senang karena ia berhasil meraih kemenangan di laga ini dan meraih gelar paling prestisuis di tanah Eropa.

“Saya sangat bersyukur bisa masuk ke final Liga Champions untuk kali kedua,” buka Tuchel.

“Rasanya benar-benar berbeda dan saya sudah mengatakan ini kepada para pemain saya. Terkadang, kami merasa bahwa partai final ini sudah semakin dekat namun kami merasa nyaman bermain di laga ini.”

“Kami harus bermain di level tertinggi dan kami harus punya ikatan yang kuat satu sama lain untuk memenangkan laga ini.”

“Itulah yang saya lakukan dan saya senang bisa berbagi momen ini bersama para pemain dan juga para staff, dan mereka yang membantu kami setiap hari di Cobham. TIm ini berjuang untuk mereka,” pungkasnya.

Baca Juga

Dikalahkan Chelsea, Pep Guardiola Jawab Pertanyaan Soal Pemilihan Starting 11

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola membela diri saat ia mendapat kritik soal pemilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *