Tuesday , 21 September 2021 13:09
Home / La Liga / Sergio Ramos Bulatkan Tekad untuk Bertahan Bersama Real Madrid?
Sergio Ramos, Real Madrid

Sergio Ramos Bulatkan Tekad untuk Bertahan Bersama Real Madrid?

Madrid – Spekulasi terkait masa depan Sergio Ramos memasuki babak baru. Bek senior asal Spanyol itu dikabarkan siap memperpanjang masa baktinya untuk Real Madrid.

Sergio Ramos adalah sosok yang ikonik bagi Real Madrid. Selain karena sudah lama membela Los Blancos, ia dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia berkat penampilannya yang apik dan membantu tim ibu kota Spanyol itu meraih sejumlah gelar bergengsi

Real Madrid sendiri sempat dibuat khawatir terkait masa depan Sergio Ramos. Ini dikarenakan kontrak sang kapten akan habis di musim panas nanti dan sejauh ini ia belum ada kata sepakat terkait kontrak baru.

Beruntung bagi Madrid, kabarnya Sergio Ramos kini berubah pikiran. Ia disebut-sebut siap bertahan di Real Madrid di musim depan.

Sergio Ramos ternyata masih memendam hasrat berseragam Real Madrid. Sang pemain memiliki kecintaan yang besar kepada Los Blancos. Ia bahkan berencana untuk pensiun di Santiago Bernabeu.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa Real Madrid sudah berhasil mencapai kata sepakat dengan Sergio Ramos. Sang kapten kabarnya akan mendapatkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun.

Satu yang menarik adalah Ramos dilaporkan siap turun gaji untuk bertahan di Madrid, setelah sebelumnya ia mati-matian ingin mempertahankan besaran gajinya.

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *